Indonesian Community of Yarn Lovers

Gambar mungkin berisi: teks 

Indo Coyle terbentuk atas dasar kepedulian beberapa perajut terhadap karya rajut anak bangsa yang bercita-cita menjadikan produk rajutan lokal menjadi produk nasional hingga dapat merambah pasar internasional dengan menjadi salah satu eksportir rajut Indonesia.

Indo Coyle kependekan dari Indonesian Community Of Yarn Lovers.

Dengan adanya kesamaan persepsi dan cita-cita tersebut, maka terbentuklah susunan kepengurusan Indo Coyle sebagai berikut:

Susunan kepengurusan Indo Coyle
Ketua : Ati Kurniawati
Wakil : Syarifah Damayanti
Sekertaris : Ranie Eka Sari
Bendahara : Dewi Nita Sari
Publikasi : Irma Rahmi Widuri
Penasehat : Barruliani Hadiati



Visi dan Misi Indo Coyle

Visi :

Mengembangkan produk-produk kriya yang dihasilkan dari jalinan benang terutama rajutan karya para perajut lokal agar memiliki standar mutu yang baik sehingga dapat menjadi salah satu eksportir mewakili Indonesia di pasar internasional.

Misi :
  1. Mengupayakan pengembangan kemampuan dan ketrampilan para anggota melalui berbagai program pelatihan agar dapat menghasilkan kriya yang layak jual.
  2. Mengadakan pengawasan (controling) hasil kriya para anggota secara rutin baik yang diadakan secara mandiri maupun bekerjasama dengan instansi terkait sebagai upaya menjamin produksi yang berkualitas.
  3. Mengupayakan untuk membuka pasar bagi para anggota baik dalam negeri maupun luar negeri.


Logo Indo Coyle

Logo Indo Coyle
Indo Coyle menggunakan logo lingkaran dengan tulisan Indonesian Community Of Yarn Lovers pada bagian atas lingkaran dan tulisan Indo Coyle pada bagian bawah lingkaran. Di dalam lingkaran ditulis inisial dengan huruf I dan C, huruf I digambarkan sebagai hakpen/hakken dan huruf C sebagai lambang dari jarum knit kabel.

Berikut ini media pendukung Indo Coyle lainnya. Klik link dibawah ini, ya!
IG : @indo_coyle
FP: FanPage/IndoCoyle
Tokopedia: Toped/IndoCoyle


Regards, 

Widuri
Team of Indo Coyle


Comments

Popular posts from this blog

Apakah itu Kurasi, Kurator dan Kuratorial?

Fashion: Apakah itu Milineris?

DIY Mini Studio Photography